The Soemo Hills

The Soemo Hills menjadi salah satu destinasi wisata terbaru yang berada di Mojokerto dengan sajian spot camping terbaiknya. Refresh tubuh lelah dan pikiran penat dengan menikmati aktivitas menginap di tempat glamping Mojokerto satu ini. Liburan di Kab. Mojokerto banyak tempat wisata baru yang siap menemani holiday traveler salah satunya The Soemo Hill Camping Ground. 



Banyak tenda unik dengan konsep glamping yang akan memanjakan liburan saat explore Mojokerto Jawa Timur. Alam damai dengan udara sejuk khas pegunungan akan memanjakan siapa saja yang menikmati liburan ke The Soemo Hill Mojokerto. Refresh pikiran dan tubuh dengan menikmati malam dan ragam spot hingga fasilitas menarik dari wisata Mojokerto satu ini.

Harga Tiket       

Ketika pengunjung berencana untuk staycation seru dengan konsep glamping maupun villa yang ada di The Soemo Hills? Pelancong perlu mempersiapkan budget untuk sewa kamar per malam di The Soemo Hills dengan harga mulai dari Rp.1.000.000/malamnya. Dengan biaya tersebut, pangunjung bisa menikmati kamar unik dengan layanan dan fasilitas menarik selama menginap. (Harga sewa kamar di The Soemo Hills Mojokerto bisa mengalami perubahan setiap waktu tanpa pemberitahuan).

 Nikmati libur akhir pekan menyenangkan bersama teman, sahabat maupun keluarga dengan explore spot instagenic The Soemo Hill Park. Liburan di Mojokerto memang menyenangkan, apalagi banyak tempat rekreasi terbaru yang sedang hits dengan spot terbaiknya. Jika traveler tidak berencana menginap, cafe & resto menarik dari The Soemo Hills juga rekomended untuk dilawati.

 Nikmati ragam menu dengan harga affordable dari The Soemo Hills untuk menemani aktivitas libur akhir pekan. Hangout ditempat wisata ini, traveler akan dimanjakan dengan ragam fasilitas dan spot terbaiknya. Udara sejuk khas pegunungan juga senantiasa menemani aktivitas liburan traveler saat explore destinasi The Soemo Hills. Manjakan keluarga saat hari libur tiba dengan menikmati sajian Hotel dan Villa kece dari The Soemo Hills Mojokerto.

Jam Buka

Ketika pengunjung berencana untuk datang melawat ke obyek wisata The Soemo Hills, destinasi satu ini dibuka setiap hari. Untuk operasional destinasi wisata The Soemo Hills sendiri dibuka dari jam 10.00 – 22.00 WIB. Jika anda berencana untuk menginap di Glamping maupun Villa yang ada disini, operasionalnya selama 24 jam. Sehingga traveler bisa datang kapan saja, dengan catatan perlu reservasi terlebih dahulu untuk ketersediaan kamar di The Soemo Hills. Rasakan perjalanan liburan tak terlupakan bersama orang tersayang di Mojokerto dengan explore keindahan dan spot instagenic tempat ini.

Fasilitas

Aktivitas libur akhir pekan  saat melancong ke obyek wisata alam The Soemo Hills akan dimanjakan dengan spot terbaiknya.

Berikut berbagai macam fasilitas penunjang wisata yang bisa traveler jumpai dan nikmati saat melancong:

  • Area parkir kendaraan wisata The Soemo Hills
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe & Resto The Soemo Hills dengan menu menarik
  • Spot foto instagenic
  • Kolam renang
  • Glamping dan camping ground The Soemo Hills
  • Villa
  • Taman wisata
  • Playground dan lainnya