Taman Kelinci Pacet

Taman Kelinci

Taman Kelinci Pacet adalah tempat bermain sekaligus belajar untuk anak-anak. Jadi sudah pasti jika Anda ingin berlibur bersama keluarga, destinasi wisata yang bisa dikunjungi adalah taman hits ini. Anak-anak bisa bermain sambil belajar dengan cara yang sangat menyenangkan.




Lokasi

Alamat: Jl. Air Panas No.31, Padusan, Kec. Pacet, Kab. Mojokerto

Harga Tiket Masuk

Harga Tiket: Rp 15.000

Jam Buka

Jam Operasional: 07.00-16.00 WIB

Daya Tarik Taman Kelinci Pacet

1. Kebun Strawberry Padusan

Daya tarik pertama yang akan Anda temukan saat berada di Taman Kelinci adalah kebun Stratwberry. Disini Anda bisa mengajak anak-anak untuk melihat tanaman strawberry secara langsung. Jika ingin pergi ke kebun ini, terdapat jam dan hari operasional yang harus Anda ketahui.

2. Taman Kelinci Padusan

Selain menyediakan Kebun Strawberry, di tempat wisata ini anak-anak akan melihat banyak kelinci. Berbagai jenis kelinci bisa ditemukan di taman nan indah ini. mulai dari jenis anggora, dutch, lion head dan banyak lagi yang lain.Tenang saja, saat masuk ke dalam taman ini, Anda dan anak-anak diperbolehkan untuk bermain dengan kelinci yang ada di dalam taman.

3. Kegiatan Berkuda

Terdapat lapangan yang disediakan untuk anak-anak dan orang tua yang ingin menaiki kuda. Menariknya lagi, harga tiket untuk masuk dan menaiki kuda sangatlah murah. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika harus merogoh kocek terlalu dalam saat berada disini.

4. Kolam Ikan

Jika anak-anak Anda termasuk pecinta hewan, maka tempat wisata ini adalah lokasi terbaik untuk dipilih. Jadi tidak hanya bermain air saja, tapi anak-anak juga bisa menangkap ikan yang ada di kolam. Sepertinya semua orang tua sudah tahu jika kegiatan seperti ini mampu melatih kecerdasan anak.

5. Kebun Binatang Mini

Kebun Binatang Mini adalah daya tarik selanjutnya yang dapat Anda temukan saat berada di taman kelinci ini. Di kebun binatang, ada banyak binatang lucu yang pastinya akan disukai anak-anak seperti marmut, burung parkit, kura-kura dan banyak lagi yang lain.

6. Taman Bunga

Taman Bunga adalah daya tarik yang membuat anak-anak sangat suka dengan Taman Kelinci Pacet. Jadi di taman ini, tidak hanya hewan yang beraneka ragam saja yang bisa Anda temukan tapi taman bunga yang diisi dengan bunga-bunga nan indah dan cantik. Apalagi warnanya juga sangat beragam.

Taman Kelinci adalah wisata murah meriah yang ada di Mojokerto. Taman ini merupakan wahana wisata yang di dalamnya terdapat banyak objek menarik untuk dikunjungi. Jika ingin pergi ke objek wisata ini, lokasinya berada di Jalan Air Panas, Padusan, Mojokerto, Jawa Timur.