Bobocabin Padusan

Bobocabin Padusan

Bocobabin merupakan salah satu tempat penginapan di daerah pacet mojokerto. Yang terletak di padusan, Hutan, Kec. Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur 61374.


Daya Tarik

Jika kalian menginap di bobocabin bakal merasakan sensasi menginap dengan menikmati kecanggihan teknologi of things. Kalian juga bisa mikmati keindahan alam yang sangat bagus. Tempat ini sangat cocok untuk tempat staycation karena dekat dengan berbagai tempat wisata.

Tipe dan Harga Bobocabin

Bobocabin Padusan menyediakan 33 cabin yang terdiri dari 28 cabin tipe family, dan 5 cabin tipe deluxe. Kapasitas tipe deluxe adalah dua orang dewasa dan satu. Untuk kabin famili, kapasitas adalah 4 orang dewasa dan dua anak.

Kamar tipe deluxe cabin yang tersedia di Bobocabin Padusan, Mojokerto dilengkapi dengan tempat tidur king-size yang bisa kamu dapatkan dengan harga normal Rp708 ribu namun harga tersebut selalu berubah setiap waktu ya!

Sementara itu, untuk kamar tipe family terdapat satu ranjang king size serta satu ranjang queen size. Hingga saat artikel ini diunggah, harga kabin tipe family adalah Rp1,2 juta dan harga tersebut selalu berubah-ubah setiap waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Berbagai fasilitas kamar yang lengkap pun tersedia seperti kamar mandi dalam dengan toilet duduk, wastafel, hair dryer, dan shower dengan air hangat.

Kamu juga bisa bermain UNO Stacko, menonton film menggunakan proyektor, bersantai dengan bean bag, hingga menikmati kehangatan api unggun di malam hari. 

Tidak ketinggalan, kamu juga bisa memesan menu-menu makanan seperti BBQ dan Steamboat

Fasilitas Bobocabin

Meskipun berada di tengah hutan, fasilitas yang dimiliki Bobocabin tidak kalah dengan fasilitas hotel pada umumnya, bahkan lebih canggih. Bobocabin dilengkapi dengan berbagai fitur khas Bobobox yakni smart glass window