Air Terjun Coban Canggu

 

Air Terjun Coban Canggu

Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Wisata air terjun coban Canggu memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Lokasi Air Terjun Coban Canggu

 lokasinya terletak di desa Padusan Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Daya Tarik

Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Mojokerto juga terkenal akan Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto yang sangat menarik untuk dikunjungi. Air terjun Coban Cangu mempunyai ktinggian 70 meter yang berada pada lereng gunung welirang dan berada pada ketinggian 800 mdpl. Suasana sejuk disini begitu terasa sekali dan pesona dinding batu cadas yang sangat keras dan kokoh, terdapat batu dibawahnya yang akan dihantam air yang jatuh dari atas air terjun ini.

Fasilitas

Wisata Air Terjun Coban Canggu Mojokerto bisa dibilang sebuah wisata alam yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

  • Area Parkir kendaraan
  • Warung Makan
  •  Tempat Istirahat
  • Kamar mandi

dan masih banyak lainya.