Kedung Klurak

Wisata kedung Klurak ini merupakan salah satu destinasi wisata baru yang masih alami dan sejuk.Untuk lokasinya berada di Dusun Belor, Desa Kembangbelor, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.Merupakan wisata alam baru yang pastinya tak akan menguras kantong pengunjung.Di wisata Kedung Klurak Pacet Mojokerto ini pengunjung dapat menikmati udara yang sejuk dan dikelilingi hutan pinus yang indah.Suara gemericik air sungai di tengah hutan pinus ini memberikan ketenangan hati bagi wisatawan yang datang ke wisata Kedung Klurak Pacet Mojokerto ini.


Di area wisata Kedung Klurak ini terdapat kolam yang bisa digunakan untuk berenang bersama anak-anak atau keluarga.Pemandian atau kolam renang yang ada di wisata ini bisa digunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak.Pengunjung dapat menikmati sensasi berenang dengan aliran sungai yang indah di sekitarnya.Menariknya lagi, di wisata ini terdapat area camping yang akan membuat liburanmu semakin seru di tempat ini.

Untuk jam operasional wisata Kedung Klurak ini buka 24 jam. Biaya masuk wisata ini seikhlasnya, pengunjung akan menemui kotak uang yang bisa diisi.Atau biasanya jika ada petugas yang berjaga, pengunjung hanya membayar parkir motor saja yakni sebesar 5 ribu rupiah.Di wisata ini pengunjung juga bisa camping di area Kedung Klurak. Bagi yang ingin camping dikenakan tarif 15 ribu per dua orang.

Pengunjung juga tak perlu repot membawa tenda karena di wisata ini menyediakan persewaan tenda sebesar 50 ribu rupiah.ika pengunjung ingin dipasangkan tendanya oleh petugas di sini, dapat membayar 10 ribu rupiah.Di tempat ini juga sudah dilengkapi dengan gazebo yang bisa digunakan untuk beristirahat dan menikmati sajian bersama keluarga.