Cod Tegal Klopo Pacet

Cod Tegal Klopo Pacet adalah sebuah tempat camping terbaru yang paling hits di kawasan wisata pacet, berada di atas ketinggian lebih kurang 850 Mdpl ini menawarkan kepada anda suasana camping dengan view pemandangan gunung Welirang, gunung Penanggungan serta pemandangan gemerlap lampu kota pada malam hari.

Cod Tegal Klopo, Cod artinya adalah Camping, Outbound & Dolanan kemudian tegal klopo ini diambil dari nama julukan oleh penduduk sekitar yang konon katanya tempat ini adalah sebuah tegalan atau sawah di tebing yang ditumbuhi banyak pohon kelapa, makanya warga sekitar memberi nama “tegal klopo”. 

Lokasi cod tegal klopo ini tepatnya berada di desa Pacet selatan atau biasa dikenal desa Ngeprih. Sebuah desa paling ujung selatan yang berdekatan dengan akses jalan menuju Batu – Malang via hutan cangar.

Daya tarik dari cod tegal klopo adalah viewnya yang sangat keren . Jika anda datang kesana baru masuk ke lokasi anda langsung disuguhkan view megahnya Gunung Welirang yang terlihat sangat jelas dan dekat. Anda bisa bebas mengambil foto bersama gunung serta pemandangan lainya disana.

Pihak pengelola cod tegal klopo saat ini juga terus melakukan perbaikan-perbaikan dengan membuat ornamen spot-spot selfie yang nantinya bisa dinikmati oleh semua pengunjung yang kesana, jadi selain camping & outbound juga dapt bonus spot foto dengan background yang keren.