Bukit Krapyak

Bukit krapyak adalah salah satu objek wiata yang ada di Mojokerto Jawa Timur. Wisata ini menyuguhkan pesona alam yang begitu mempesona, sebuah kawaan wisata alam di perbukitan yang terleyak di kaki gunung welirang dengan ketinggian kurang lebih 900 Mdpl. Wisatawan akan disuguhi pemandangan indah yang membuat lupa waktu. Wisata Bukit Krapyak berlokasi di daerah padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.


Para wisatwan yang datang di Bukit Krapyak, untuk dapat mencapai dititik lokai atau kepuncak bukit wisata ini pengunjung haru melewati kurang lebih 500 anak tangga. Namun jangan berkecil hati dulu, elama melewati anak tangga terebut pengunjung disuguhi pemandangan yang sangat indah sambil jalan munuju puncak pengunjung  bisa melihat pemandangan kota pacet.

Selain itu, di tempat ini juga terkenal dengan makam sunan pangkat, hal iini karena berdekatan dengan makam terebut. Wisata Bukit Krapyak Pacet, di area tersebut terdapat sebuah makam yang ramai di kunjungi oleh peziarah bermalam dan bermunajat di malam hari pada hari-hari tertentu.

Harga Tiket Masuk Bukit Krapyak

Harga tiket masuk di wisata Bukit Krapyak cukup bersahabat dengan isi kantong pengunjung

  • HTM Rp 10.000

Jam Buka

  • Untuk jam operasinal bukit krapyak buka 24 jam